Kota Paling Membutuhkan Terapi Pijat

Setiap tempat di dunia memiliki penyebab stresnya sendiri. Di kota-kota kecil, ada tekanan untuk mencari pekerjaan, pendidikan yang baik, dan memulai sebuah keluarga. Di kota-kota besar, ada tekanan serupa, dan tekanan lain seperti lalu lintas, kebisingan, dan polusi. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor stres ini, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa Los Angeles mungkin adalah tempat yang paling membuat stres di dunia dan, oleh karena itu, salah satu tempat terbaik di dunia untuk menerima terapi pijat.

Mengapa Los Angeles layak mendapat posisi teratas dalam daftar stres? Karena peringkatnya sangat tinggi pada begitu banyak faktor yang menyebabkan stres dalam kehidupan manusia. Pertama, dimulai dengan pengangguran, kota ini menampilkan tingkat pengangguran 11,6 persen, 2 poin persentase di atas rata-rata nasional dan setara dengan beberapa daerah yang paling tertekan di negara ini, seperti Ohio dan Indiana.

Penyebab umum lainnya dari stres? Ketakutan akan bencana alam, di mana L.A. juga menempati urutan teratas, dengan lebih dari 15 gempa bumi – meskipun kecil – terjadi di wilayah metropolitan dalam seminggu terakhir (per 13 Agustus 2010). Lalu lintas dan polusi? Kota ini hampir selalu menduduki peringkat teratas dalam daftar “lalu lintas terburuk”, sementara kota ini menempati peringkat teratas, atau lima besar, dalam daftar yang melacak tingkat polusi, dengan cakrawala hampir selalu diselimuti kabut asap.

Di sisi positifnya, sebagai pusat ekonomi dan budaya utama, L.A. adalah tempat yang tepat untuk bertemu orang-orang, melihat tempat-tempat menarik (restoran dan museum), dan memulai karier (jika Anda dapat menemukan pekerjaan!). Namun, semua aktivitas ini mengarah pada situasi stres, seperti pergi ke luar (dan ke dalam polusi), masuk ke mobil (dan mengemudi di lalu lintas terburuk di negara itu), dan tinggal di daerah yang diperkirakan akan terjadi gempa bumi besar dalam waktu dekat. .

Untungnya, di antara hal-hal positif lainnya, kota ini juga merupakan daerah yang ramah jika Anda ingin menerima terapi pijat. Ada ribuan terapis pijat di Los Angeles, memeringkatnya di dekat kota teratas dalam jumlah terapis pijat profesional.

Sementara terapi pijat telah diterima secara khusus di daerah seperti Los Angeles dan California, pijat https://kenseimassage.com/ juga telah terbukti menurunkan tingkat stres, kecemasan, dan tekanan darah tinggi oleh organisasi medis besar di Amerika.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai